11 Desember 2013

JASMERAH CIKALONGWETAN

bung-karno.jpg Malam sobat JASMERAH CIKALONG WETAN.... malam ini saya akan posting tentang JASMERAH CIKALONGWETAN meski sederhana semoga bermanfaat untuk kalian yang mencintai IR.SOEKARNO seorang pahlawan masalalu kita saat negara kita masih dijajah oleh jepang dan belanda, sekaligus presiden pertama republik indonesia... soekarno.jpg ok sobb kita langsunp aja kdm topik nya berikut ini...... JASMERAH pertama kali di populerkan oleh IR.SOEKARNO dan sampai saat ini nama itu masih melegenda di kehidupan saat ini atau pada zaman sekarang. salah satunya adalah kang CUNAY (yana) orang ini sangat mencintai sekali IR.SOEAKARNO dan saat ini pun kang Cunay meminpin JASMERAH CIKALONG WETAN dan di bantu oleh 2 rekan nya kang YADI dan kang RIZMAN.... untuk ketua mungkin belum bisa saya sebutkan karna saya belum meminta izin untuk memosting namanya di postingan blog saya ini, mungkin lain kali saya akan posting strukturnya yang lengkap.. ok kembali lagi ke tengtop ? nah kalian yang baca postingan ini harus tau bahwa JASMERAH CIKALONGWETAN orangnya baik baik ganteng ganteng deuih TEU PERCAYA GABUNG KA JASMERH GERA..JHAHAHA ??rencananya JASMERAH CIKALONG akan melakukan bakti sosial di kampung cibangkonol (sungguh luar biasa bukan anak anak JASMERAH)... dan juga JASMERAH CIKALONG WETAN akan tur ke luar kota yaitu jogjakarta pada malam tahun baru rencananya sih saya belum tau pasti..yang penting kalian harus bangga ketika JASMERAH bangkit lagi dan mengambil lagi titipan bangsa ini dari IR.SOEKARNO.. Dan bila ada yang ingin daftar coba untuk menghubungi ke alamat email : anugrahadickdoang@gmail.com.... atau hub no ini 089655511152 atau 081910339059... cukup ya postingannya tangan ane dah keram ngetiknya.. tinggalkan jejak komen nya ya gan untuk JASMERAH CIKALONGWETAN MERDEKA.. GOOD BYE





























smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar